Jual Batu Split Murah Wilayah Tangerang

Agenbatusplit.com yang merupakan supplier batu split berkualitas dari tambang menjual material batu split berbagai ukuran untuk wilayah tangerang dengan harga terbaik langsung dari tambang.Penuhi kebutuhan material batu split anda dengan proses pemesanan yang sangat mudah d Agenbatusplit.com.Material batu split kami datangkan langsung dari lokasi tambag batu split bogor yang merupakan salah satu lokasi tambang batu split dengan kualitas yang sudah dikenal cukup bagus.


Ciri Batu Split Yang Bagus

Material batu split meski sama - sama berasal dari material batu tetap memiliki perbedaan kualitas antara satu dengan lainya tergantung lokasi tambang batu split nya.Batu split yang berkualitas memiliki ciri minim serbuk batu,secara kasat mata batu split dalam keadaan bersih dan ukuran yang relatif seragam.

Batu split yang terkenal memiiki kualitas yang bagus biasanya di peroleh dari 2 lokasi tambang yang memang sudah dikenal memiliki hasil produksi batu spli yang bagus,yaitu tambang batu split bojonegara dan tambang batu split rumpin bogor.

Harga Batu Split Wilayah Tangerang

Agenbatusplit.com sudah lama menjadi supplier material batu split maupun material batuan lainya untuk wilayah tangerang.Berbagai proyek kecil maupun besar kami penuhi kebutuhan material batu splitnya dengan tetap mengutamakan kualitas serta ketepatan waktu pengiriman.

Beberapa kawasan tangerang yang sering kami suplai kebutuhan batu splitnya  diantaranya karawaci,alam sutera,serpong dan beberapa kawasan dengan pertumbuhan pembangunan yang pesat utamanya daerah tangerang selatan.

Kami siap memenuhi kebutuhan batu split anda dalam jumlah kecil maupun besar dengan jaminan ketersediaan stock serta kecepatan waktu pengiriman.Demi kelancaran proyek yang sedang dikerjakan.


Harga Material Batu Split Untuk Pengiriman Wilayah Tangerang

Batu Split 1 - 2 Rp 1.800.000 /Dump truck vol. ±6,8M3
Batu Split 2 - 3 Rp 1.750.000 /Dump truck vol. ±6,8M3

Note :
  • Harga sudah termasuk biaya pengiriman ke lokasi proyek.
  • Jatah preman atau kuli kawasan di sekitar proyek sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda sebagai pembeli. 
Tlp. 0812 8747 8464 / E-mail : agenbatusplit@gmail.com 
Load Comments