Batu Split Murah Langsung Dari Tambang

Anda yang membutuhkan material batu split murah bisa menghubungi Agenbatusplit.com untuk melakukan pembelian batu split berbagai ukuran dengan kualitas baik langsung dari tambang batu split yang ada di bojonegara banten.Batu split dengan kualitas yang baik memiliki ciri yang bersih minim kotoran.Batu split dari sini dipakai untuk berbagai proyek mulai dari konstruksi bangunan,jalan ataupun batching plant ready mix.


Anda bisa memesan batu split dari tambang ini dengan cara online lewat website kami Agenbatusplit.com yang sengaja kami buat untuk memudahkan anda dalam mendapatkan material batu split dimanapun anda berada karena kami memasok batu split keseluruh wilayah jabodetabek dalam skala kecil maupun besar tanpa kekurangan pasokan sehingga untuk anda yang membutuhkan pasokan batu split dalam jumlah besar tidak khawatir kekurangan stok batu split yang bisa menghambat jalanya proyek yang sedang dikerjakan.

Ukuran batu split 

Batu split yang kami jual terdiri dari berbagai ukuran yang umumnya banyak digunakan,anda bisa memilih ukuran batu split yag akan anda gunakan pada proyek yang sedang dikerjakan.

Batu split 1 - 2 mm


Batu split berukuran 1 - 2 mm biasanya digunakan pada proyek konstruksi jalan.Untuk anda para kontraktor jalan bisa memesan batu split dengan kualitas sesuai standard konstruksi jalan di Agenbatusplit.com .Batu split ini memiliki banyak fungsi,bisa digunakan untuk berbagai macam jenis pekerjaan kosntruksi mulai dari konstuksi ringan sampai konstruksi berat. Bangunan-bangunan yang menggunakan beton cor dari bahan batu split ukuran ini antara lain Jalan Tol, Gedung bertingkat, Landasan Pesawat Udara, Bantalan Kereta Api, Pelabuhan dan Dermaga, Tiang Pancang dan Jembatan dan sebagainya.Kami siap memenuhi kebutuhan batu split anda dalam jumlah besar sekalipun dengan jaminan ketersediaan stok dan ketepatan waktu pengiriman sehingga bisa membantu kelancaran proyek yang sedang anda kerjakan.

Batu split 2- 3


Kami juga menyediakan batu split ukuran 2  - 3 mm yang biasanya digunakan pada proyek konstruksi bangunan baik bangunan rumah maupun gedung bertingkat.Anda bisa mendapatkan batu split berkualitas untuk renovasi bangunan maupun pengerjaan proyek konstruksi bangunan di Agenbatusplit.com dengan kemudahan pesakan dan pasokan yang terjamin.

Batu split jenis ini juga dipakai oleh perusahaan batching plant ready mix .Anda bisa bermitra dengan kami untuk memenuhi kebutuhan material batu split dalam produksi ready mix dengan kualitas yang baik.

Batu split 3 - 5


satu lagi ukurna Batu split yang pada umumnya digunakan,yaitu batu split dengan ukurna 3 - 5mm .Batu split ini biasanya digunakan untuk proyek - proyek khusus seperti proyek konstruksi yang terletak dilaut atau proyek lain yang membutuhkan design konstruksi serta material batu split dengan spek dan ukurna tertentu.

Cara pemesanan batu split di Agenpasir.com


  1. Tentukan jenis batu split yang anda butuhkan ,kemudian kirimkan alamat pengiriman lewan sms ke 0812 8747 8464 atau e-mail agenbatusplit@gmail.com
  2. Transfer DP 30 % sebagai tanda jadi pembelian ke rekening BCA 245 401 6881 a/n Joni Wijaya
  3. Konfirmasi transfer disertai bukti transfer ke 0812 8747 8464 atau agenbatusplit@gmail.com
  4. Pengiriman batu split setelah kami memastikan transfer pembayaran DP telah kami terima,proses pengiriman kami lakukan 1 hari setelah proses pemesanan.
Hotline :
Tlp. 0812 8747 8464 / E-mail : agenbatusplit@gmail.com 
Load Comments