Supplier Batu Split Murah Jakarta

Kami merupakan supplier batu split murah langsung dari tambang untuk wilayah jakarta dengan kualitas terbaik untuk berbagai proyek konstruksi bangunan.Kami menyediakan batu split berbagai ukuran yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.Penuhi kebutuhan material batu split untuk proyek konstruksi bangunan anda dengan proses pemesanan yang mudah dan cepat hanya di Agenbatusplit.com.

Agenbatusplit.com melayani kebutuhan batu split dalam jumlah kecil maupun besar dengan jaminan stock untuk kelancaran proyek yang sedang dikerjakan.Dukungan armada lengkap untuk menyesuaikan mobilitas lokasi proyek.Kami menyediakan truk colt diesel kapasitas 6,8M3 untuk menjangkau proyek dengan akses jalan yang cukup sempit diwilayah jakarta.Untuk proyek yang mudah dilalui kendaraan besar kami memakai truk tronton kapasitas 24M3.Semua disesuaikan dengan lokasi proyek yang ada di wilayah jakarta.

Cara Pemesnana Batu Split 

Anda yang berada di wilayah jakarta bisa memesan material batu split murah berbagai ukuran di Agenbatusplit.com proses pemesanan yang mudah kami maksudkan untuk memudahkan anda yang berada diwilayah perkotaan jakarta khususnya untuk memenuhi kebutuhan material batu split dengan harga terbaik langsung dikirim dari tambang
  1. Tentukan jenis batu split yang anda butuhkan ,kemudian kirimkan alamat pengiriman lewan sms ke 0812 8747 8464 atau e-mail agenbatusplit@gmail.com
  2. Transfer DP 30 % sebagai tanda jadi pembelian ke rekening BCA 245 401 6881 a/n Joni Wijaya
  3. Konfirmasi transfer da bukti transfer ke 0812 8747 8464 atau agenbatusplit@gmail.com
  4. Pengiriman batu split setelah kami memastikan transfer pembayaran DP telah kami terima,proses pengiriman kami lakukan 1 hari setelah proses pemesanan.
Hotline :
Tlp. 0812 8747 8464 / E-mail : agenbatusplit@gmail.com 

Harga Batu Split Wilayah Jakarta

Sebagai supplier batu split yang sudah cukup lama beperngalaman memenuhi kebuthan batu split untuk berbagai proyek di wilayah jakarta,kami memberikan harga terbaik sesuai dengan kualitas batu split yang kami berikan.Untuk anda yang menginginkan kualitas merupakan pilihan tepat demi mewujudkan bangunan yang kokoh dan tahan lama.

Harga  batu split yang kami berikan merupakan harga terbaik tanpa perantara lagi,batu split langsung kami kirimakan dari tambang batu split sehingga dari segi harga tentu lebih kompetitif.

Harga Batu Split Wilayah Jakarta
Rp 1.800.000 / Dump Truck vol. 6,9M3

Tlp. 0812 8747 8464 / E-mail : agenbatusplit@gmail.com 
Load Comments